Hidup sehat memang mudah dalam prakteknya saja dan prakteknya ini yang cukup sulit. Sehingga banyak diantara kita yang malas untuk makan sehat. Berikut 7 pola hidup yang sehat untuk Anda dan bisa menjadi program diet Anda, sbb:

Makanan cepat saji
Memilih dengan cermat makanan cepat saji Misalnya burger dengan isian sayur dan BBQ ayam, pizza dengan topping sayuran atau sandwich tuna dengan brown bread.
Minum soda
Menghindari minum soda itu baik untuk diet Anda, karena soda mengandung pemanis yang tinggi sehingga tidak baik untuk berat badan Anda, sebaiknya Anda minum soda seminggu sekali.


Konsumsi protein
Selalu mengkonsumsi protein dalam makanan dan camilannya. Dia juga menganjurkan mengkonsumsi whey bubuk atau putih telur sebagai sumber protein dalam makanan dan camilan.
Makan selalu sayuran dan buah
Selalu memasukkan buah dan sayuran segar dalam tiap makanannya dan juga camilannya. Karena sayuran dan buah kaya akan serat sehingga membantu proses pencernaan
Minum Alkohol
Kalau Anda tergolong peminum alkohol sebaiknya waspada.Karena alkohol akan menaikkan kalori dengan cepat. Sebaiknya batasi konsumsinya
Minum teh
Minum teh hijau baik untuk kesehatan dan juga baik untuk pencernaan Anda.
Camilan sehat
sediakan selalu buah dilemari pendinggin Anda karena buah bisa menjadi cemilan Anda.