Tips sehat puasa Ramadhan sebenarnya saya ambil dari salah satu slogan produk kesehatan yang sering muncul di televisi. Ya di bulan suci ramadhan seperti sekarang ini memang produk-produk kesehatan, seperti obat lambung,maag,mulut dan masih banyak lainya sedang gencar-gencarnya. Kepengin juga sih majang iklan produk gtuan apa lagi produk kita sendiri ( mimpi dulu ).
Yah berhubung saya adalah seorang bloger jadi yang saya bisa iklanin ya hanya postingan, iseng aja sambil ngisi waktu ngumpul ama teman-teman coba riset-riset kata kunci Puasa dan Ramadhan dan waow cukup mengejutkan ternyata nilai klik iklanya lumayan juga neh. ckckck pantas aja banyak teman-teman seminggu bahkan sebulan belakangan ini sering nembak kata kunci ramadhan.
Walaupun tidak sebesar HPK dari iklan-iklan asuransi namun iklan dengan kata kunci ramadhan cukup menjanjikanlah apalagi ditambah dengan longtail keyword yang bisa menggabungkan kata kunci kesehatan dengan ramadhan atau puasa. Soooo teman-teman yang lagi bingung nyari ide buat konten boleh dipertimbangkan kayaknya buat konten tentang bulan ramadhan atau apalah seputar ramadhan, lumayan kan hitung-hitung buat THR (wkwkwk)

Baca Juga 
Bahaya Paham Pluralisme Era Modern
Cara Memperoleh Tubuh Ideal
Cara Mendeteksi Kanker Sejak Dini 
Effective Herbal Weight Loss Method