Sudah hampir sebulan aku bermain dan menaruh harapan lewat blog, apa yang sudah aku dapatkan???? tidak ada, semuanya masih harapan dan hanya mimpi. entah aku tidak tau apakah nantinya mimpi ini akan terwujud atau tidak hanya harapan yang aku punya.
Kurang lebih sudah dua bulan terakhir ini aku benar-benar menggeluti dan menseriusi postingan blog dan beberapa program online lainya yang aku ikuti, semuanya itu hanya dengan satu harapan yaitu mendapatkan rupiah. konyol memang namun mungkin ini lebih kepada refleksiku, apa lagi yang aku kerjakan selain bloging???
Sudah berusaha mencari pekerjaan sana sini hanya penolakan yang aku dapatkan, ah entahlah apa mungkin lewat aktivitasku bloging ini aku bisa mengubah nasibku atau tidak, itupun aku tidak tau.
Sudah 2 bulan pula aku belum melihat hasil apapun dari aktivitasku ini, atau paling tidak mendekati harapan yang aku impikan, namun kembali lagi aku tidak memiliki kegiatan lain atau lebih tepatnya aku sudah merasa takut untuk mencoba kembali hal lain lewat kegiatanku di dunia nyata.
Memang ada sih kegiatan lainya yang aku jalani tapi kegiatan itu lebih kepada hiburan dan tidak menghasilkan apapun, entahlah semoga teman2 yang membaca tulisan ini mau bertukar informasi atau paling tidak membagi pengalamannya kepadaku.
Entah itu pengalaman tentang hidupnya di dunia nyata atau tentang kegiatan dan pengalamannya bloging dan mengikuti program-program earning online lainya seperti program-program yang aku ikuti juga.