Hati manusia tidak ada yang dapat mengukurnya, serta tidak pula dapat di ikat oleh hal-hal lain. Hati manusia hanya dapat ditautkan dengan hati pula, dengan itu pulalah semangat persaudaraan, cinta dan toleransi dapat tercitpta.Dengan motivasi untuk menambah silaturrahmi serta semakin mempererat persaudaraan sesama Bloger, apa salahnya jika kita mencoba untuk saling bertukar tulisan, cerita dan link blog. 

Bagi teman-teman yang tertarik bertukar link dengan blog ini silahkan teman-teman semua follow blog ini kemudian meninggalkan coment dibawah postingan ini  dan memasang link dengan nama "LAGIZA". Jika teman-teman sudah memasang link blog ini pada blog teman-teman saya akan memasang link teman-teman di bagian footer blog ini


Untuk teman-teman yang telah memasang link saya dan link teman-teman belum terpasang silakan konfirmasi kembali dengan meninggalkan komentar dibawah ini. Perubahan letak link teman-teman saya maksudkan untuk lebih membuat halaman ini rapi sehingga dapat lebih nyaman untuk meninggalkan komentar, bagi teman-teman yang telah memasang link Lagiza saya ucapkan terima kasih.