Teringat pada apa yang Bang Isnaini posting pada Blognya baru buat 10 artikel sudah komen sana, komen sini apa sih yang kamu kejar ???? pagerank, apa benar dengan banyaknya linkback ke Blog kita akan otomatis meningkatkan pagerank blog kita, sehingga bisa menjadi no 1 di searh engine.

saya merasa  malu juga jadinya, pernyataan itu tepat sekali mengena. saya baru posting 15 content saja sudah coment sana, coment sini nyari linkback. Nampaknya memang harus lebih banyak belajar lagi khususnya materi-materi SEO walaupun memang laba-laba google memiliki banyak logaritma yang kita tidak bisa tentukan untuk menilai sebuah web bisa no 1 atau tidak di google search engine. Intinya memang harus kembali kepada diri kita. alasan membangun sebuah blog tentunya untuk dibaca oleh orang banyak, itulah sebabnya mengapa kita harus membuat content se-baik mungkin dalam mengisi posting Blog karena dengan begitu akan menarik banyak pembaca sehingga traffic blog juga akan semakin tinggi.
yah dah kadung walaupun belum terlambat chi dah ada beberapa link-link sahabat mudah-mudahan saja secara tidak langsung juga dapat menaikan trafic blog ini.

baca juga