Aneh ya mendengar judul postingan ku kali ini."  Guruku Bodoh" lya kok bisa ya ? ups jangan salah sangka dulu, seperti yang saya tulis pada postingan saya  Lagi,lagi dan lagi Bloging sudah sekitar 2 bulanan saya belajar ngeblog dan program-program affiliate lainya yang ada di internet. Semuanya itu saya memulainya dari tidak tahu sama sekali, hanya bermodalkan semangat, hobi dan harapan aja kali ya.. (hehehe).

search sana search sini saya selalu membaca  bahwa mendaftar dan di aprrove oleh google adsense itu adalah sebuah hal yang luar biasa. Oleh karena itu tidak gampang juga sebuah blog bisa di aprrove oleh Google. Seperti biasa juga saya hanya ngeblog,belajar dan menjalankan program-program PTC yang saya ikuti dengan biasa tanpa ada motivasi dan harapan yang terlalu berlebih, cuman sekedar ingin coba dan merasakan bagaimana seh caranya agar bisa di aprrove oleh google.

sayapun seperti saran kebanyakan bloger-bloger profesional lainya mencoba membuat blog bahasa inggris berbasis wordpress, yah kurang lebih sama aja seh dengan blog saya yang satu ini berantakan dan mungkin juga masih tambal sulam sana sini. akhirnya mencoba mendaftarkan diri ke google adsense. seperti  yang saya duga sebelumnya saya tidak terkejut begitu saya di tolak oleh google.

seperti biasa pula saya masih sibuk ngutak atik dan belajar html serta beberapa trik PTC. beberapa hari yang lalu iseng-iseng saya membuka blog bahasa  saya yang lainya eh muncul iklan, usut-usut saya buka email blog saya eh ternyata saya telah di aprrove oleh google. Wah ternyata google adsense tidak sesulit yang dibayangkan ya...

Tapi ada satu hal yang coba saya simpulkan ternyata jika berusaha saja ternyata itu tidak sesulit yang dibayangkan kok, Wah bakalan tambah banyak neh PR saya yg nubitol ini om google ngajari saya jadi orang goblok sehhhhhhhh



baca juga
Ngeblog antara keuntungan dan Penipuan
Lowongan Kerja Gratis
Alasan Malas Ngeblog
Apa yang kamu kejar